Keyakinanku padamu

Rasanya suatu kepercayaan yang udah lama dibangun dan hancur lagi dan lagi karena kesalahan yang sama itu ibarat menulis di air. Banyak dari mereka yang putus cinta sering bilang kalau mereka udah nggak cocok, tapi menurutku mereka hanya kurang sabar untuk bertahan dalam menghargai perbedaan. Sekarang aku mengalami seperti mereka, bukan mereka yang putus cinta tapi mereka yang masih bertahan untuk sabar menghargai perbedaan. Yap bener – bener menguras hati dan kesabaran untuk mengerti pasangan kita yang setiap kali melakukan kesalahan sama.

Beberapa saat setelah saling mengeluarkan ‘uneg – uneg’ dan berakhir dengan saling memaafkan. Kenapa ada perasaan yang hilang setelah kita udah balik kerumaah masing – masing. Meskipun ada perasaan yang hilang itu, aku tetep merasakan kalau aku masih memiliki rasa yang sama seperti dulu. Perasaan kalau aku masih sangat nyaman disampingmu. Keyakinan??? yang menjadi pertanyaan apakah saya masih yakin bisa untuk menyayangi seseorang itu? Apalagi dia hanya bisa membuktikan melalui ucapan tentang perasaannya tanpa memberikan keyakinan apa – apa yang mungkin bisa membuat aku lebih lama bertahan dengannya. Sungguh ini semacam bimbang.

Ya Allah yakinkan hamba kalau memang dia yang terakhir untukku dan hilangkan segala keraguan yang ada dalam diri hamba ini saat kekhawatiran itu muncul. Ya Allah genggamlah hamba dalam kasih sayangMu.

Teruntuk dia yang aku sayangi, terima kasih atas segalanya, semuanya… Terima kasih. Kalau memang dirimu masih berniat untuk bersamaku, aku harap kamu berusaha lagi untuk meyakinkanku melalui perbuatan setiap kali aku jatuh. Semoga rasa ini ada karena ridlo Allah, amin🙂

One thought on “Keyakinanku padamu

Tinggalkan Balasan

