Iseng Nebak Sifat Orang Dari Caranya Berkendaraan

Kata orang kalau mengendarai kendaraan itu mencerminkan orangnya, misalnya nih

  • Kalau mengendarainya hati – hati dengan kecepatan normal, maka orang tersebut selalu berhati – hati pula dalam bertindak.
  • Begitu pula kalau mengendarainya ‘urakan’ seenaknya sendiri, ngebut dan suka marah – marah sendiri kalau ada yang menghalangi. Maka orang itu termasuk orang egois, kasar dan tempramen.
  • Bila mengendarainya dengan kecepatan (lumayan) tinggi, sambil asik sms/telponan, itu tandanya si pengendara enggan menghargai keselamatan diri sendiri dan gak peka karena tidak mengindahkan keselamatan orang lain pula.
  • Orang yang sering maen klakson di lampu merah sebelum lampu hijau, itu tandanya tu orang mintakk di labrak sambil ditreakin “WOY…. SABAR!!!!”
  • Bila orang yang selalu pancal gas sewaktu lampu hijau masih nampak dari kejauhan, maka orang itu tak pernah disiplin waktu
  • Kalau tu orang masih tengok – tengok belakang dan melambai – lambaikan tangan saat mau nyebrang itu tandanya tu orang gak peka untuk memanfaatkan jalan kemudahan yang sebenarnya sudah ada dihadapannya dan memilih jalan lain yang lebih beresiko. wekeke
  • Terkadang ada juga orang yang dimanapun dia berada selalu di ‘update’ melalui status jejaring sosial, itu tandanya selalu ingin diperhatiin.

 

itu aja deh, mungkin kalau mau nambahin hahahh😀😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s