—Warisan di taon 2010—

Sedikit berceloteh hal yang berkesan dan tag terlupakan. Merenung sejenak.. Bismillahirrahmanirrahim..

Pertama tentunya Ucapan Terima Kasih Untuk Allah, yang memberikan kesempatan kepada hamba untuk hidup, merasakan kebahagiaan bersama keluarga.

Aku ingin memperbaiki ibadahku dan berusaha untuk terus melakukan yang terbaik buat Engkau Ya Rabb. Aku malu, Engkau selalu memberikan yang terbaik buad kami, tapi kami masih belum memberikan yang terbaik yang bisa kusembahkan buat Engkau. Ampuni Kami Ya Rabb. Jauhkan Kami dari sifat-sifat orang munafik, hindarkan kami dari segala penyakit hati, jagalah lisan dan pikiran kami dan jangan jadikan kami orang yang kufur nikmat. Ya Allah, jadikan kami sebaik-baiknya umatmu. Amin

Terimakasi buad Bapak yang sudah berbagi pengalaman dan nasihatnya kepadaku. Tiap aku rindu, hal yang amat teringat adalah 2 minggu sebelum kepergiannya. Entah kenapa waktu-waktu itu, aku merasa Ayah sangat berbeda, Beliau melakukan semua pekerjaan rumah dari pagi, sebelum kami bangun hingga malam, setelah kami tertidur, selama 2 minggu. Ketika pagi, Beliau selalu membangunkanku dengan suara yang halus banget dan menungguku pulang dari kesibukanku diluar. Kemudian sisa-sisa waktu itu, aku bener-bener jadi anak penurut, ayah menasihatiku dan ak mengiyakannya. Ayah mengingatkanku soal kematian dan aku menyiapkan hati untuk menerimanya. Ayah mengingatkanku untuk menggunakan nasihat-nasihatnya dan jangan pernah tangisi Ayah ketika Beliau pergi. Ayah juga berpesan untuk bisa menjaga mama dan adik. Aku menangis saat itu. 2 hari sebelum hari itu, ayah terlihat lelah dan sepertinya Ayah berusaha menyelesaikan tanggungjawabnya kepada keluarga. Dan Akhirnya hari itu tiba, hanya aku yang bisa merasakan kalo Ayah akan pergi.

Ya Allah, hamba mohon sampaikan salam rinduku dan maafku untuk beliau disetiap sisa hidupkuĀ  ini. Ayah, sungguh aku merindukanmu, sangat merindukanmu. Kangen banget dengan Candamu, Kau yang rutin membangunkanku tiap pagi, menghantarku didepan rumah ketika pergi dan menyambutku ketika pulang. Bismillahirrahmanirrahim, semoga segala usaha yang Ayah bangun untuk Kami, gak akan sia-sia. Ayah selamat ulang tahun (01 Januari), semoga Allah selalu mengampunimu, menemanimu dan memudahkanmu. Amin

Buat Mama, Selamat Ulang Tahun (31 Desember) muga segala Doa yang mama panjatkan untuk kebaikan kami, itu terkabulkan.

Ya Allah sayangilah mama, berikan kesehatan, ampuni Beliau dan dekatkanlah mama kepada kebaikan. Amin

Buat temen2, makasih banget atas kejutannya di hari kelahiranku. Bener-bener gak bisa diungkapin dengan kata-kata. Semoga Allah membalas dengan kebaikan, menyayangi dan menjaga kalian. Amin

Juga Buad Nova nopel dan soulmatenya (Agoes) serta Arif Setiawan, makasi atas suka duka dan semuanya yang gak bisa disebutin, heheh. matur nuhun sanged kulo haturaken.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Alhamdulillah, makasih Ya Rabb Atas segala nikmat yang Engkau berikan, Hamba muhun, jangan jadikan Hamba orang yang kufur nikmat dan munafik. Semoga segala kebahagiaan di taon 2010 dan sebelumnya msih kita rasakan di taon 2011 dan selalu berusaha menjadi yang terbaik, insya Allah. Robbanaa laatuzighquluubanaa ba’da idzhadaitanaa wahab lanaa mil ladunka rahmatan innaka antal wahhab. Robbana aatina fiddunya hasana wafil akhiratii hasanataw waqinaa ‘adzabannar. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s