Sebel, seneng, emosi, biasa, nano2 !

Luka di Sini
oleh: Ungu

Dulu pernah ada cinta
Dulu pernah ada sayang
Namun kini tiada lagi perasaan seperti dulu
Kini tiada lagi kisah
Cinta ku telah musnah sudah
Hancur hati ku, telah kau sakiti perasaan ku

Biarkan berlalu,rasa cinta ini di hati..
Ku tak bisa untuk menahan, aku luka di sini

**
Biarkan ku pergi..
Jangan kau tanyakan lagi..

Ku yakin ini yang terbaik untuk kau dan diri ku

(nyanyi dulu)

Aku heran, kenapa masih ada komunikasi diantara kita. Aku juga gak pernah mengharap sesuatu darimu lagi, karna emang dah gak da yang diharepin. wtf!. Sekedar tanya kabar pun, itu gak begitu penting buatku. Ya buad apa coba? aku sendiri pun, gak tau kondisi diriku sekarang kek apa. Pokoknya aku cuma fokus ke depan dan gak peduli apa yang terjadi ma aku sepanjang perjalanan itu. Sakit gak berasa, terluka ya sesegera mungkin aku obati, rindu setengah mati pun aku tahan. Trus, apa pentingnya kamu hadir, toh semuanya juga gini-gini aja. Santay santay

Ok! aku tau, kita tetep temen seperjuangan. Tapi bisalah konsisten, aku malah jadi ngrasa dikasi harapan hampa banget ma kamu. pertanyaan Pertama, pliss cari jalan keluar, bikin komitmen atau sesuatu apalah yang terbaik. Kedua, APA MAUMU SEKARANG?, Dan ketiga, apa maumu sekarang? Ijinkan aku pergi kalau dirasa sudah tak ada kepentingan.

Bismillahirahmanirrahim, bismillah tawakalna illalah la haula wala kuwata illa billahi ‘aliyyil adzim. Ya Allah, singkapkan wajah-Mu kepada hamba dalam tirai senyap malam yang bergemintang dan bercahaya. Dan bawalah semua keraguan , kenangan dan lukaku, rangkul-lah hamba-Mu menuju haribaanMu. Hanya Engkau ya Allah, yang mengerti Hamba. Hanya padaMu juga aku berkeluh kesah, mengadu, dan merintih, meski sebenarnya Engkau sudah mengetahui semuanya.

Ya Allah jauhkan Hamba dari orang-orang yang hanya bisa membuat keluarga hamba kecewa, jauhkan  kami bertiga dari segala sesuatu yang maksiat didunia ini dan jauhkan Hamba dari orang-orang yang munafik. Aku kuat  menjalani hari-hariku bersama keluarga yang sudah tak lengkap tapi sempurna itu karenaMu, Ya Allah. Hanya Engkau yang Maha Sempurna. Dalam sujudku, dalam tangis pertaubatanku, dalam  derai-derai syukurku, hanya Engkau ya Allahku yang selalu kusebut, hanya Engkau yang membuat segalanya berirama disaat kami dihadapkan pada suatu ujian. Terimalah sujud hamba dan hamba ingin kembali padaMu. Amin

3 thoughts on “Sebel, seneng, emosi, biasa, nano2 !


  1. kenapa masih ada komunikasi diantara kita. Aku juga gak pernah mengharap sesuatu darimu lagi, karna emang dah gak da yang diharepin. wtf!

    ywda, kalau emang itu maumu,,
    padahal ak bener2 msh syg km..

    aku sadar aku saat ini belum bisa jadi yang diharepin sama mamamu, sama kamu..
    makanya ketika mamamu komplain lagi soal aku (entah yg keberapa kalinya), aku pilih jalan mundur,

    aku gk pengen jadi beban di keluargamu..
    ak gak mau nambah2 maslh di kluargamu..

    a month, and still hard to forget you..

  2. Iyo iyo. Santai.santai.santai.. Ak cma msi heran n bertny2 aj ma km n keadaan, yg mnrtku gk biasa dlakukan yg laen. Ak gk nglarang buad komunikasi ko pee (blh ta ak pggl it), wkwk. Kl mw contact, y kl drasa pntg aja. Maaf.maaf.maaf ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s