Belajar dari sebuah pengalaman

Aku bsa sedih karna mawar it mpy duri, aku jg bsa bhgia karna duri it mpy mawar.

Aku tlah blajar bhwa suatu p’ckapan bsa merusak sbh pikiran dan hati yg rapuh. Aku yakini aku Tag lg bsa paksakan perasaan.

Aku tlah blajar bhwa mencintai it lbh sulid drpd d cintai. Dari kisah ini, Aku tau rasanya ketika cinta itu mjd keras dan dingin.

Aku tau rasanya mpy sswatu yg bgtu brrti bagiQ hingga hal it mjd diriQ.

Aku tau rasanya bagemana menjaga hati dan kepercayaan. Tp Q tag tau bagemana caranya unk slalu percaya saat hati ini tag bsa lg menggenggamnya.

Tapi Aku tau bhwa keajaiban itu ad, DIA akan menjwb tanyaq dr harapanq dan air mataq. Aku jg yakin bhwa ada sswtu d blkangQ unk mend0rongku.

Kisah ini mang trllu sulid unk d lepas dan trllu indah unk d lupakan ~ aku hrz bsa menyikapi kenyataan ini.

*dari segalanya dlm kisah ini, aku tlah BELAJAR dan aku TAU bhwa smua ini tlah membuatQ menjadi DIRIKU..

Tinggalkan Balasan

