kulit hitam???? so, exotiss!!! hha!

Ic.cream tjomunity'08 and 4ever

Ic.cream tjomunity'08 and 4ever


Binun gimana caranya milih pakaian yang cocok? Cool galsss….Siapa bilang kulit hitam gak bisa tampil cantik dengan pakaian yang anggun dan menawan? Liat ja tips bagaimana menyiasati itu smua di bawah ini…

Black Dress
Pake gaun simple elegant seperti ini? Siapa Takut…!!! Black dress ‘n accesories warna
kontras akan membuat kulit qta yang gelap akan tampak bercahaya!

Pale ‘n Pastels
Coba aja lo padukan antara warna2 pale dengan warna pastel diantaranya, kuning muda or kuning mentega, ungu muda, ‘n juga warna pink dengan warna basic seperti, hitam, putih, krem, biru tua, coklat dan abu-abu. You’re gonna look so chic using that dress.

Three Pieces

Pengen tampil elegan ‘n classy? Gampang aja kok! Padukan aja three pieces yang terdiri dari setelan jaket ‘n celana panjang warna krem, serta blus warna putih yang dikenakan di dalam jaket. Pasti kamu akan tampil beda.

Nuansa Coklat
Pilih aja warna jingga dengan warna camel ‘n warna lainnya yang mengarah ke warna
coklat. Nuansa ini akan berkesan hangat ‘n membuat kulit gelap qta jadi lebih hidup.

Bright ‘n Bold
Qta juga bisa bermain di 3 warna seperti merah, putih ‘n hitam. Karena apa? Dengan kekontrasan warna merah dan hitam bisa disamarkan dengan kenetralan warna putih. So, Hitam manis seperti qta2 ini akan terlihat lebih cerah ‘n jauh dari kesan kusam. Warna2 seperti itu, cocok digunakan untuk siang maupun malam hari.

warning!
Jauhi warna kusam! Warna2 seperti hijau tua, coklat tua, merah tua or abu2 tua akan menghilangkan/menjauhkan qta dari kecerahan. Bila tidak ingin terlihat kusam dan tidak bercahaya, jangan pernah terpikir untuk mengenakan warna2 tersebut.

sumber : ic.cream tjomunity

One thought on “kulit hitam???? so, exotiss!!! hha!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s