Yang Ku Butuh Darimu

Aku butuh kau yang mencintaiku,

untuk melengkapi hidupku.

Aku butuh kau yang menyayangiku,

untuk  membuat ku sangat berarti.

Aku butuh kau yang menyakitimu,

untuk  memperbaiki kekurangan ku.

Aku butuh kau yang melupakan ku,

untuk  mempelajari arti kehidupan sebenarnya.

Aku butuh kau yang benci pada ku,

untuk  aku belajar akan kesabaran.

Aku butuh kau akan keegoisanmu,

untuk  aku bisa mengertikanmu.

Aku butuh kau akan kemarahanmu,

untuk  aku bisa memperdulikanmu.

Aku butuh kau yang akan keluhanmu,

untuk  aku bisa menyayangimu.

Aku butuh kau yang  seutuhnya,

untuk aku bisa peroleh cinta sempurnamu.

itulah yang aku butuh darimu,

untuk  aku bisa merasakan asam-manis cinta…

*10 januari 2008*

5 thoughts on “Yang Ku Butuh Darimu

Tinggalkan Balasan

