TANDA – TANDA BILA CINTA MULAI PUDAR

Sob…gimana rasanya klo pacar yang qta sayangi dah mulai luntur rasa cintanya ke qta? Pasti sedih ‘n stress banget khan…??!. Lebih “sialnya” lagi, udah susah2 ngedapetinnya, eh… lepasnya malah gampang banget!. Alhasil, timbul dech pertanyaan di diri sendiri, “w masih punya kesempatan gak c? Or semuanya udah berakhir?”.

Nah, kalo kmngerasa hubungan kmma doi udah ampe tahap ‘gawat’, coba deh lihat tanda2nya, supaya tau apakah hubungan itu masih bisa dilanjutkan or enggak!.

1. Menghilangkan Jejak
Dengan cara pindah rumah or ganti no. tlp, baik itu telp rumah maupun Hp, trus km gak dikasih tau. And lebih gawatnya lagi klo kebetulan km tau nomor barunya, tp ketika di hubungi dia gak mo “ngangkat or ditolak”. Ato, klo km tau alamat rumah barunya, dia slalu nolak wat ketemu dengan alasan gak ada di rumah, gi istirahat, gi pengen sendiri, dll. Wahhh…patut dicurigai tuch!.

2. Hilang rasa
Udah gak ada rasa or bahasa kerennya “ilfill”. Dulu, duduk di sebelahnya aja udah seneng banget, apalagi Kalo gi b2-an, ada aja topik menarik yang asik wat diobrolin. Tapi sekarang, boro2 mo b2-an, inget aja enggak! Wadoohhh…??!.

3. Gak perhatian lagi
Misalnya aja, tiba2 dia gak peduli dengan penampilan. km mo tampil berantakan ‘n kucel, dia gak pikirin. Pokoknya dia jadi super cuek ama apa yang km suka ‘n gak km sukai, or apa pun yang km lakuin. Apalagi ampe dia lupa tanggal jadian kalian b2 or ultah km. Intinya, dia jadi cuex bebek dech…

4. Banyak alasan
Berbagai macam cara akan dia cari wat ngejauhin km. Mulai dari alasan sibuk, pengen istirahat, mo hang out ma temen2, dll. Wah, klo gelagat dia dah kayak gini, udah jelas banget deh!. Mana ada coba pacar yang lebih suka ngabisin waktu bareng ma teman2nya ketimbang ma pacarnya sndiri? It means, lo bukan lagi Si Nomor Satu dalam hidupnya.

5. Hilangnya semua barang kenangan
Semua barang kenangan kalian b2, seperti; foto, kado2 ultah pemberian dari km ‘n surat2 cinta, tiba2 lenyap dari kamarnya. Yang tadinya barang2 t’sebut tertata rapih di meja belajar or di ‘kotak ajaibnya’ , sekarang tinggalah kenangan.

6. Dia bilang sudah berakhir
Kalo dia mpe berani ngomong hubungan kalian sudah berakhir, itu tandanya memang harus berakhir. Walopun dia ngutarainnya secara gak langsung.

One thought on “TANDA – TANDA BILA CINTA MULAI PUDAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s